home sulsel

Kwarcab Pangkep Utus 10 Peserta Karang Pamitran Nasional

Senin, 26 Juni 2023 - 16:11 WIB
Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pangkep, mengutus 10 orang peserta Karang Pamitran Nasional yang akan berangkat ke bumi Perkemahan Cibubur. Foto: Istimewa
Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pangkep, mengutus 10 orang peserta Karang Pamitran Nasional yang akan berangkat ke bumi Perkemahan Cibubur.

Kontingen Karang Pamitran Nasional dilepas langsung oleh ketua Kwarcab yang juga wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana, Senin(26/6/23).

Baca Juga: Pasar Murah di Pangkep Diharap Bisa Antisipasi Lonjakan Inflasi

Wabup Syahban mengimbau agar para kontingen menjaga nama baik Kwarcab Pangkep serta menampilkan kemampuan terbaik selama kegiatan berlangsung.

"Kita lepas peserta 10 orang pembina. Mereka akan melaksanakan perkemahan di sana selama satu minggu. Mereka membawa nama daerah, saya berpesan jaga nama daerah," pesannya.

KPN 2023 yang akan berlangsung di Bumi perkemahan Cibubur, DKI Jakarta, 3-7 Juli 2023 merupakan pertemuan pembina pramuka untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan serta meningkatkan pemahaman dan pengalawan kepemimpinan.

Kwarcab Pangkep tahun ini kata Syahban, ditunjuk menjadi tuan rumah kegiatan PW daerah yang rencananya digelar November mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pramuka
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya