home sulsel

Bupati Pangkep Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi dan Jaga Budaya Gotong Royong

Jum'at, 30 Juni 2023 - 08:45 WIB
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), melaksanakan Salat Idul Adha 1444 H di Kecamatan Balocci, Kamis, (29/06/2023). Foto/Dok Pemkab Pangkep
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), melaksanakan Salat Idul Adha 1444 H di Kecamatan Balocci, Kamis, (29/06/2023).

"Allhamdulilah, suatu kesyukuran buat saya dan keluarga bisa salat berjamaah dengan masyarakat Kecamatan Balocci," kata MYL, saat mengawali sambutannya di hadapan ribuan peserta Salat Idul Adha.

Selain didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nurlita Wulan Purnama, MYL juga bersama Sekretaris Daerah Suryani dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pangkep.

Baca Juga:Bupati Pangkep Resmikan Spot Rumah Gizi PKK dan Dashat

Pada sambutannya, MYL menyampaikan agar masyarakat menjaga silaturahmi, untuk menciptakan situasi yang sejuk bermasyarakat, tidak saling bermusuhan.

"Ayo kita menjaga budaya gotong royong, saling menghormati, saling menghargai, dan menjaga keamanan di lingkungan kita," katanya.

Menurut MYL, dengan cara tersebut masyarakat dapat merasakan dan menciptakan ketentraman di lingkungan masing-masing, dan tentunya mempunyai manfaat yang baik.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya