home sulsel

Bupati Luwu Ajak Jajaran RSUD Batara Guru Selalu Koreksi Diri

Selasa, 04 Juli 2023 - 21:08 WIB
Bupati Luwu, Basmin Mattayang didampingi Direktur RSUD Batara Guru, dr Daud Mustakim, melakukan peletakan batu pertama, pembangunan tiga gedung baru di rumah sakit. Foto: Chaeruddin
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, mengajak seluruh jajarannya senantiasa mengoreksi diri, lebih melihat pada kekurangan diri bukan pada kelebihan.

Ini disampaikan Bupati Luwu, di hadapan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru, dr Daud Mustakim, beserta sejumlah dokter dan perawat di RSUD Batara Guru, Selasa, (4/7/2023).

Baca Juga: Irghy Alfiransyah Terpilih Duta Anak Luwu Utara 2023

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Luwu ini, jika ingin meningkatkan pelayanan ke masyarakat khususnya di bidang kesehatan, pelayan masyarakat harus pandai dan bisa melihat apa kekurangannya setelah memberikan pelayanan.

"Pesan saya selalu koreksi diri, jangan menunggu orang lain mengoreksi kita. Koreksi diri apa kekurangan kita setelah memberikan pelayanan, apa lagi yang salah dan kurang dengan kita dan segara lakukan perbaikan," ujarnya.

Bupati Luwu, meminta para dokter dan perawat RSUD Batara Guru sabar dalam memberikan pelayanan. Karena menurutnya, selain pendidikan, kesehatan merupakan layanan dasar kepada masyarakat yang membutuhkan orang orang yang sabar di dalamnya.

"Layani pasien dan keluarga pasien dengan baik dan sabar. Jika itu kita terapkan, In Shaa Allah, kita akan dapat nilai keduniaan dan nilai uhrawinya," serunya Basmin Mattayang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab luwu timur
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya