home sulsel

Makin Kuat di Pileg 2024, Sudah 7 Anggota DPRD Hengkang ke Nasdem

Jum'at, 07 Juli 2023 - 11:42 WIB
Anggota DPRD di Sulsel Ramai-ramai pindah Nasdem. Ilustrasi: Sindo Makassar
Nasdem Sulsel makin kuat menjelang Pileg 2024 mendatang. Sejumlah anggota dewan mantap meninggalkan partainya, dan memilih bergabung ke Partai Nasdem.

Terbaru ialah Anggota DPRD Kabupaten Pinrang aktif dari Fraksi Golkar, Andi Riksan. Ia memilih untuk meninggalkan partai berlambang pohon beringin kemudian hijrah ke Partai Nasdem.

Sebelumnya enam anggota dewan yang pindah ialah dua anggota DPRD Pinrang, yaitu Muhammad Syukur yang pindah dari PPP dan Andi Aan Anugerah dari PDIP juga ke Nasdem. Anggota DPRD Sulsel, Andi Irma Azizah dari Demokrat ke Nasdem.

Anggota DPRD Maros, Muhammad Taufik Malik yang berpaling dari Golkar ke Nasdem. Anggota DPRD Bone asal PBB, Saipullah dan Anggota DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus dari Golkar juga pindah ke Nasdem.

Baca Juga:Direktur Kampanye Prabowo di Sulsel Kurban 2 Sapi di Idul Adha 1444 H

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Nasdem Pinrang, Muh Ramli. Ia membenarkan terkait kepindahan Andi Riksan ke Partai Nasdem. Menurutnya, legislator DPRD Pinrang ini mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader Golkar.

"Dia (Andi Riksan) anggota Dewan dari fraksi Golkar masih aktif dengan suara tertinggi di Golkar. Dan suara tertinggi kedua dari Dapil 2 Kecamatan Mattirobulu dan Suppa," ungkap Ramli pada kamis (6/7) kemarin.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
nasdem pileg 2024 pemilu 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya