home sulsel

Pria di Luwu Utara Tikam Warga saat Sedang Dimediasi Kepala Desa

Rabu, 12 Juli 2023 - 17:03 WIB
RM (40) diamankan aparat kepolisian usai menikam warga Desa Rompu, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Foto: Istimewa
Kejadian "berdarah" terjadi di Desa Rompu, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (11/7/2023). RM (40), menikam seorang warga berinisial MS (30) saat sedang berada di forum mediasi.

Penikaman itu terjadi di Kantor Desa Rompu. Saat itu, Kepala Desa memanggil RM dan MS untuk dimediasi terkait kesalahpahaman yang terjadi antara keduanya lima bulan lalu.

"Dilakukan mediasi terhadap kedua belah pihak atas kesalahpahaman yang terjadi lima bulan lalu di mana mesin traktor hilang dan (pelaku) menuduh korban," ucap Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Joddi, Rabu (12/7/2023).

Baca juga: Perkuat Kampanye Cegah Stunting, Ini Langkah Diskominfo-SP Luwu Utara

RM datang ke Kantor desa dengan membawa sebilah parang. Tapi sebelum masuk ke kantor desa, ia diminta untuk menyerahkan parangnya ke aparat desa.

"Saat mediasi akan dimulai, pelaku langsung mengeluarkan pisau dari dalam tasnya dan menyerang korban untuk menikam dada korban. Namun, korban berusaha menangkis sehingga mengenai lengan kiri korban," jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, aparat Desa dan warga yang mengikuti pertemuan langsung mengamankan pelaku dan membawa korban ke RS. Hikmah Masamba untuk mendapatkan perawatan medis.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
polres luwu utara
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya