home sulsel

Lewat Fashion Carnaval, Pemkab Gowa Kenalkan Malino Sebagai Kota Bunga

Minggu, 16 Juli 2023 - 18:01 WIB
Puluhan peserta fashion karnaval Beauitiful Malino terlihat antusias dalam memeriahkan even tahunan wisata Pemkab Gowa. Foto/Herni Amir
Puluhan peserta fashion karnaval Beauitiful Malino terlihat antusias dalam memeriahkan even tahunan wisata Pemkab Gowa. Antusias itu terlihat dari dengan penampilan yang mereka suguhkan melalui kostum dan tema yang mereka angkat.

Selain dari jajaran SKPD, peserta fashion karnaval juga berasal dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kodim 1409 yang tampil dengan kostum petani dengan arti dukungan TNI terhadap ketahanan pangan. Kemudian Polres Gowa yang tampil apik dengan parade dan tarian.

Fashion Carnaval sendiri mengambil star di Jalan Sultan Hasanuddin dan di Jalan Endang, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (15/7).

Baca Juga:Budi Doremi Hipnotis Pengunjung Beautiful Malino, Bawa Lagu Unggulan hingga Dangdut

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan fashion carnaval ini merupakan rangkaian dari event Beautiful Malino 2023 yang rutin dilaksanakan setiap perhelatan Beautiful Malino itu sendiri.

"Fashion carnaval ini sebagai pemicu yang dirancang Pemkab Gowa agar terus konsisten menanam bunga sehingga Malino yang dikenal sebagai kota bunga itu bisa terjaga," ungkapnya.

Adnan mengaku, dirinya ingin terus memperkenalkan Malino sebagai Kota Bunga kepada masyarakat luas hingga diluar Sulsel, sehingga hal ini juga dilakukan untuk mempromosikan Tinggimoncong sebagai destinasi wisata yang patut dikunjungi khususnya saat weekend atau akhir pekan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya