Budi Doremi Hipnotis Pengunjung Beautiful Malino, Bawa Lagu Unggulan hingga Dangdut

Herni Amir
Minggu, 16 Jul 2023 14:17
Budi Doremi Hipnotis Pengunjung Beautiful Malino, Bawa Lagu Unggulan hingga Dangdut
Budi Doremi tampil menghibur pengunjung Beautiful Malino. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Penyanyi tanah air Budi Doremi berhasil menghipnotis pengunjung Beautiful Malino 2023 pada perhelatannya di hari kedua, Sabtu, 15 Juli 2023 malam.

Lewat lagu-lagu unggulannya, ia berhasil mengajak ribuan penonton di Hutan Pinus Malino bernyanyi dan bersuka cita. Mulai dari 123456, Inikah Cinta, Tolong, Tak Kan Hilang, Melukis Senja dan Mesin Waktu.

"Terima kasih, suaranya kalian semua berhasil menghangatkan suasana sejuk malam ini di Malino," kata Budi Doremi menyapa penonton yang direspons suara gemuruh penonton.



Penampilannya beberapa kali mengguncang ribuan penonton untuk bersorak, bernyanyi bersama, bahkan berjoget. Apalagi, saat pria berusia 38 tahun ini menyanyikan lagu dangdut dengan aransemen yang luar biasa seperti Yang Penting Happy, dan Kopi Dangdut.

"Aghhh luar biasa seru," kata salah satu penonton malam itu.

Budi Doremi juga mengaku suasana Kota Malino sangat luar biasa. Tak hanya sejuk, dan masyarakat yang ramah, tetapi juga suguhan makanan khas lokal yang sangat enak.



"Filosofi orang Sulawesi teman Kabupaten Gowa ini cukup luar biasa. Makanya kita harap Malino ini bukan hanya terkenal sampai nasional saja tetapi juga dunia," terang Budi Doremi.

Penampilannya malam itu menjadi bagian kegiatan Music Art and Fas yang merupakan rangkaian dari penyelenggara Beautiful Malino di tahun ke empat sejak 2017 lalu.

Selain Music Art and Fast program lainnya yakni Culinary Showcase & Bazar, Fashion Carnaval yang berlokasi di Landmark Kota Bunga Malino, kemudian Summer Camp di Lapangan Secata-A Malino, Lari Lintas Alam di Jalan Sultan Hasanuddin, Malino Trail Adventure di Jalan Pendidikan, Fashion Carnaval di Jalan Sultan Hasanuddin, dan Mountain Bike & Challenge di Malino Highland.



Selain Budi Doremi, sebelumnya penyanyi Judika juga berhasil menghipnotis pengunjung dengan lagu-lagu galaunya pada Jumat, 14 Juli 2023 malam kemarin atau pada malam pembukaan Beautiful Malino bertema "Happiness".

Selanjutnya akan dihadirkan Is Pusakata yang akan menyapa pengunjung di akhir kegiatan Beautiful Malino, Minggu, 16 Juli 2023.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru