home sulsel

Peserta Lari Lintas Alam Beautiful Malino Membeludak

Minggu, 16 Juli 2023 - 18:46 WIB
Peserta Lari Lintas Alam Beautiful Malino membeludak, meski dibatasi namun pendaftar pada event ini mencapai ribuan orang. Foto: Herni Amir
Peserta Lari Lintas Alam Beautiful Malino Membeludak, meski dibatasi namun pendaftar pada event ini mencapai ribuan orang.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melepas peserta Lari Lintas Alam yang merupakan salah satu rangkaian dari Event Beautiful Malino 2023, di depan Landmark Kota Bunga Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (16/7).

Baca Juga: Lewat Fashion Carnaval, Pemkab Gowa Kenalkan Malino Sebagai Kota Bunga

Bupati Adnan mengatakan, lari lintas alam ini berjarak 9 kilometer dengan melewati rute destinasi unggulan yang ada di Kota Malino. Sehingga para runners sangat antusias untuk mengikuti lari lintas alam ini.

"Namun peserta dibatasi tidak boleh lebih dari 500 orang meskipun pendaftarnya kemarin lebih dari 1.000 orang karena lari lintas alam ini memang butuh pendampingan yang lebih ekstra," ungkapnya.

Dia berharap event lari lintas alam ini bisa terus dilaksanakan dalam rangkaian event Beautiful Malino, sehingga masih banyak lagi yang melihat keindahan alam khususnya pegunungan yang ada di Kecamatan Tinggimoncong.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Lari Lintas Alam, Iswandi menyampaikan, kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya dilaksanakan dan diikuti pelari dan komunitas lari yang ada di Sulsel.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya