home sulsel

Ratusan Biker Ikuti Mountain Bike Challenge Beautiful Malino 2023

Senin, 17 Juli 2023 - 10:35 WIB
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melepas peserta Mountain Bike Beautiful Malino. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Sebanyak 200 orang peserta Mountain Bike Challenge pada Beautiful Malino 2023 memadati Malino Highland. Peserta dilepas langsung Bupati Gowa di Jalan Vetran Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (16/7/2023).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menuturkan, hingga hari terakhir pelaksanaan Beautiful Malino, semua rangkaian berjalan lancar. Semua itu tidak lepas dari kerja sama dan partisipasi dari para peserta lomba baik dari Sulsel maupun dari luar Sulsel.

"Hari ini merupakan hari terakhir dari Beautiful Malino, insyaallah ini juga merupakan kegiatan setiap tahunnya, tentu ini tidak lepas dari partisipasi dan kerjasama yang baik darin peserta dan juga pihak-pihak terkait, mohon kerjasama dan partisipasi dari kita semuanya agar kegiatan ini bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang," kata Adnan.



Baca juga: Peserta Lari Lintas Alam Beautiful Malino Membeludak

Beautiful Malino ini kata Adnan merupakan salah satu event favorit Pemkab Gowa yang sudah dilaksanakan yang keempat kalinya pada tahun ini, yang sudah masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa beautiful malino
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya