home sulsel

Wabup Gowa Ajak Masyarakat Menyaksikan Kembali Meriahnya Beautiful Malino 2024

Senin, 17 Juli 2023 - 17:13 WIB
Kemeriahan event Beautiful Malino 2023 mulai 14 hingga 16 Juli. Foto: SINDO Makassar/Abd Rauf Malaganni
Pelaksanaan event wisata Beautiful Malino yang digelar Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) selesai dengan penuh kemeriahan.

Seluruh kegiatan yang menjadi rangkaian pelaksanaan Beautiful Malino bertema "Happiness" ini pun membawa antusiasme yang bukan hanya dari pengunjung, tetapi juga peserta perlombaan, serta seluruh pihak yang ikut ambil bagian.

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni berharap masyarakat dapat kembali memeriahkan event wisata yang telah masuk Kharisma Event Nusantara (KEN) dari Kemenparekraf RI tahun depan.

"Mari kita bergembira, dan bersama-sama mensukseskan Beautiful Malino 2024 yang akan datang," katanya di sela-sela menutup Beautiful Malino 2023, di Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (16/7/2023).

Baca juga: Ratusan Biker Ikuti Mountain Bike Challenge Beautiful Malino 2023

Abd Rauf pun meminta agar pengunjung atau wisatawan yang hadir di Beautiful Malino tahun ini dapat kembali mengajak keluarga, teman kerja, mitra, hingga orang tersayang untuk ikut ambil bagian dalam menyukseskan Beautiful Malino 2024.

Ia pun meminta kepada seluruh pengunjung untuk berbelanja produk khas lokal yang ada sebagai ole-ole keluarga dalam rangka membaku pelaku usaha lokal (UMKM) yang ada.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa beautiful malino
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya