home sulsel

Disporapar Parepare Gelar Temu Koordinasi Forum Bina Kepemudaan

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:43 WIB
Temu koordinasi Forum Bina Kepemudaan yang digelar Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata kota Parepare, Kamis (20/7/2023). Foto: SINDO Makassar/Darwiaty Dalle
Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare menggelar Temu Koordinasi Forum Bina Kepemudaan Parepare Tahun 2023. Kegiatan digelar di Bukit Amaish Kota Parepare, Kamis (20/7/2023).

Asisten I Parepare Aminah Amin hadir membuka kegiatan ini. Dalam sambutannya, Aminah mengapresiasi kegiatan bina kepemudaan ini. Ia menyebut, forum ini sebagai sarana diskusi dan mencari solusi atas permasalahan kepemudaan. Sekaligus untuk mendapat saran meningkatkan kualitas pemuda.

"Tema ini saya nilai sangat penting dan strategis untuk kita bahas dan mengetahui sejauh mana peran pemuda dalam pembangunan bangsa, khususnya di Parepare," katanya.

Baca juga: Pawai Hijratul Rasul Meriahkan Peringatan Tahun Baru Islam di Parepare

Dalam kesempatan tersebut, ia mendorong seluruh generasi muda untuk mulai peduli dan berjuang untuk masa depan daerah ini.

"Kita harus membangun kepedulian pemuda dalam berbagai sektor pembangunan. peran pemuda diharapkan bisa memberikan ide kepada pemerintah sehingga pembangunan di kota ini berlangsung dengan baik dan terus berkembang, " paparnya.

Sementara Kadisporapar Parepare Amarun Agung Hamka menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk pemanasan pelaksanaan kegiatan yang lebih besar yaitu bulan pemuda Oktober mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkot parepare pemuda
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya