home sulsel

Bupati Pinrang Terima Piagam Penghargaan pada Pembukaan Porseni PGRI

Senin, 24 Juli 2023 - 18:32 WIB
Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menghadiri secara langsung pembukaan Porseni Persatuan guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (24/7). Foto/Dok Pemkab Pinrang
Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menghadiri secara langsung pembukaan pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (24/7).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ini mengambil tempat di Lapangan H.A.Wana Laburawung Kota Watansoppeng, Kabupaten Soppeng. Event Akbar ini dihadiri ribuan peserta dari pengurus dan anggota PGRI se-Sulawesi Selatan.

Baca Juga:Bupati Pinrang Apresiasi Peran Kejaksaan dalam Pembangunan

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sudirman atas sumbangsihnya yang sangat besar terhadap kemajuan dunia pendidikan dan organisasi PGRI di Kabupaten Pinrang. Salah satu kontribusinya yakni mendaftarkan tenaga non ASN dalam keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan, dimana premi bulanan dibayarkan oleh Pemkab Pinrang.

Dalam arahannya, Gubernur Sudirman mengungkapkan perhelatan yang sedianya akan dilangsungkan hingga 28 Juli ini diharapkan bisa menjadi alat pemersatu bagi seluruh anggota dan pengurus PGRI di Sulawesi Selatan.

Perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan terhadap kesejahteraan guru, terang Gubernur Suldirman juga sudah cukup besar. Perhatian ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:Bupati Irwan Harap Tahun Baru Islam Jadi Momentum Meningkatkan Akhlak
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya