home sulsel

Muhammad Jefri Anda Diangkat Jadi Kabid Humas-IKP Luwu Utara

Rabu, 26 Juli 2023 - 15:58 WIB
Prosesi lepas sambut tiga staf Humas-IKP secara sederhana di Ruang Media Center Diskominfo. Foto: Istimewa
Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat, Informasi, dan Komunikasi Publik (Humas-IKP) Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo-SP) Luwu Utara resmi berganti 17 Juli lalu.

Muhammad Jefri Anda menggantikan Abdul Hamid sebagai Kabid Humas dan IKP yang baru, sedangkan Abdul Hamid mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar).

Perubahan posisi juga terjadi pada Pranata Humas Lukman, yang kini menjabat sebagai Kepala UPT Pariwisata. Prosesi lepas sambut ketiganya dilaksanakan secara sederhana di Ruang Media Center Diskominfo.

"Jujur saya akui, saya sebenarnya punya rasa kehilangan terhadap dua sosok yang telah berpengaruh besar dalam praktik kehumasan pemerintah daerah. Pola kerja mereka yang telah terbangun selama ini sesuai dengan alam pikirannya, yang cenderung fleksibel," kata Kepala Diskominfo-SP Luwu Utara, Nursalim Ramli, Rabu (26/7/2023).

Baca juga: Abang Fauzi Serap dan Tinjau Program Infrastruktur di 4 Kecamatan Luwu Utara

Nursalim memuji kinerja Abdul Hamid yang telah memberikan efek positif terhadap kerja Bidang Humas-IKP. Selain itu, Nursalim mengungkapkan penghargaannya terhadap Lukman yang selalu menyelesaikan pekerjaan dengan baik, tidak terbatas pada waktu, dan memiliki bakat genetik dalam bidang tulis-menulis.

"Meskipun mereka tidak lagi berada di Diskominfo, sumbangsih pemikiran dari keduanya tetap dapat dijalin untuk mempererat silaturahmi," kata dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya