home sulsel

Jalan Ruas Batas Soppeng-Sidrap Mulai Dikerjakan, Pemprov Siapkan Rp14,88 Miliar

Rabu, 26 Juli 2023 - 18:44 WIB
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi mulai melakukan rekonstruksi jalan ruas batas Soppeng-Pangkajene Sidrap. Foto/Gusti Ridani
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi mulai melakukan rekonstruksi jalan ruas batas Soppeng-Pangkajene Sidrap.

Proyek ruas jalan provinsi ini telah selesai ditender dan sudah tanda tangan kontrak. Pemprov Sulsel menyiapkan anggaran sebesar Rp14,88 miliar.

Baca Juga:Diprotes Warga hingga Viral di Medsos, Jalan Poros Sidrap-Soppeng Segera Dikerja

Kabid Pembangunan dan Preservasi Jalan Dinas, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (DMBK) Sulsel, Irawan Dermayasamin Ibrahim, mengatakan saat ini pihak kontraktor pelaksana tengah memobilisasi alat berat untuk memulai pengerjaan jalan.

"Sudah berkontrak, SPMK (Surat Perintah Mulai Kerja) tanggal 3 Juli 2023. Saat ini tahap mobilisasi peralatan," kata Irawan, Rabu, (26/7/23).

Irawan menjelaskan proses pengerjaan jalan akan dilakukan di 3 segmen. Segmen 1 sepanjang 1,6 Km, segmen 2 sepanjang 2,9 Km dan segmen 3 sepanjang 1,4 Km.

Baca Juga:Pimpinan DPRD Sulsel Sarankan Jalan Sehat Anti Mager Lewati Jalan Rusak Sidrap-Soppeng
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya