home sulsel

Manajemen Grand Mall Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Pesisir

Kamis, 03 Agustus 2023 - 19:44 WIB
Manajemen Grand Mall Maros menyalurkan bantuan air bersih kepada warga pesisir. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Manajemen Grand Mall Mandai, Kabupaten Maros menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan 10 tangki air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan di Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontoa.

Koordinar Grand Mall Mandai Muhammad Fajar Pratama mengatakan, aksi sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian manajemen kepada Masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah kita salurkan bantuan air bersih kepada saudara-saudara kita yang terdampak kekeringan di wilayah pesisir, kegiatan ini kita laksanakan selama dua hari," tuturnya, Kamis (3/8/2023).

Baca juga: Musim Kemarau, Bupati Chaidir Ingatkan Warga Maros Bahaya Kebakaran

Fajar melanjutkan, setelah menyaksikan langsung kondisi terkini warga pesisir, rencananya manajemen Grand Mall akan menyalurkan kembali bantuan air bersih kepada warga di desa lain yang juga mulai terdampak kekeringan.

"Insyaallah setelah melihat kondisi di lokasi, ke depannya kita akan melaksanakan kegiatan serupa, semoga bisa lebih bermanfaat kepada sesama," tambahnya.

Sementara itu salah seorang warga Makmur yang menerima bantuan air bersih mengaku, sangat bahagia dan berterimakasih atas kepedulian manajemen Grand Mall kepada masyarakat pesisir.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya