home sulsel

Terima SK 100 Persen, ASN Gowa Diminta Kerja Sepenuh Hati dan Disiplin

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:43 WIB
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama ASN penerima SK 100 persen, kemarin. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyerahan SK PNS Formasi 2021, sekaligus mengambil sumpah janji pegawai negeri sipil (PNS) di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin (7/8/2023).

Bupati Gowa menekankan kepada seluruh PNS agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terlebih formasi yang mendominasi adalah formasi tenaga kesehatan

"Hari ini kita melakukan penyerahan SK PNS formasi tahun 2021 kemarin, di mana kebanyakan tenaga kesehatan dan hanya tujuh orang yang teknis, sehingga penekanan saya adalah harus melayani dengan sepenuh hati, rajin disiplin, sehingga para dokter hingga semua tenaga perawat yang ada bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat," tegasnya.

Baca juga: Pemkab Gowa dan BSIP Bakal Kembangkan Kentang Industri dan Sapi Perah

Tak hanya itu, Adnan menyebut saat ini terjadi perubahan drastis di tengah masyarakat, di mana masyarakat semakin kritis ditambah dengan kecanggihan media sosial. Karena dirinya meminta agar seluruh PNS mampu mengikuti perkembangan zaman yang ada.

Dia menekankan, agar sumpah yang diambil bisa ditepati dan dijalankan dengan baik. Apalagi Sekjen Apkasi itu selalu mengaskan tiga prinsip yang harus dipegang oleh ASN Kabupaten Gowa yakni loyal dan setia, rajin dan disiplin, dan bekerja sesuai aturan.

"Pesan saya, pegang tiga prinsip ini dengan baik dan selamat bekerja di wilayah Kabupaten Gowa, semoga tenaga, dan perhatian kalian selalu dicurahkan untuk kemajuan Kabupaten Gowa," harap Adnan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya