home sulsel

Poltekpar Makassar Beri Pelatihan ESQ ke Mahasiswa Baru

Minggu, 13 Agustus 2023 - 14:12 WIB
Pelatihan ESQ yang dilaksanakan Poltekpar Makassar di Balairung I Wayan Bendhi, Kampus Poltekpar Makassar. Foto: Istimewa
Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar melaksanakan pelatihan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) bagi mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 pada 8 dan 9 Agustus di Balairung I Wayan Bendhi, Kampus Poltekpar Makassar.

Pelatihan ESQ dibuka oleh Direktur Poltekpar Makassar Muhammad Arifin didampingi Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan Margaretha Wadid Rante dan Kasubbag Kemahasiswaan yaitu Muh Arief.

Saat membuka pelatihan ESQ, Muhammad Arifin menyampaikan bahwa program ESQ diharapkan dapat menjadi bekal bagi para mahasiswa baru dalam membangun dan mengembangkan kompetensi dirinya menjadi SDM yang unggul dan professional.

Baca juga: Mahasiswa Poltekpar Makassar Raih 2 Perunggu di Kompetisi Chef

“Keberhasilan bukan karena kepintaran dan kecerdasan namun perilaku. Oleh karena itu, melalui training ini bagian yang tak terpisahkan dengan membentuk perilaku sesuai dengan harapan dan tuntutan” jelas Arifin.



Selama dua hari pelaksanaan, peserta diberikan beberapa materi pelatihan yang dibawakan oleh narasumber dari lembaga ESQ Leadership Center.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya