home sulsel

Kolaborasi UPT dan Bidang Pariwisata Picu Kunjungan Wisatawan ke Luwu Utara

Minggu, 13 Agustus 2023 - 14:21 WIB
Evaluasi Petugas Objek Daya Tarik Wisata (ODTW) beberapa waktu lalu di Ruang Rapat Bidang Pariwisata. Foto: Istimewa
Bidang Pariwisata dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pariwisata menjadi dua elemen kunci dalam upaya Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) untuk menghidupkan sektor pariwisata di Kabupaten Luwu Utara.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pariwisata Disporapar Luwu Utara Bulan Masagena dalam pertemuan Evaluasi Petugas Objek Daya Tarik Wisata (ODTW) beberapa waktu lalu di Ruang Rapat Bidang Pariwisata. Kegiatan itu dihadiri UPT Pariwisata.

"UPT dan Bidang Pariwisata akan terus bekerja sama dalam melaksanakan berbagai kegiatan untuk menarik masyarakat datang ke objek-objek wisata yang kami kelola. Salah satu contohnya adalah pelaksanaan senam wisata di lokasi-lokasi wisata," kata dia.

"Senam wisata ini bertujuan untuk mendorong orang datang berkunjung. Saya rasa ini akan cukup efektif dalam meningkatkan jumlah kunjungan," tambah Bulan.

Baca juga: Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI di Luwu Utara Diikuti 50 Ribu Orang



Meskipun demikian, Bulan mengingatkan para petugas untuk terus menjaga kebersihan di lokasi-lokasi wisata agar tetap terlihat bersih dan indah. Hal ini akan membuat pengunjung merasa nyaman untuk datang dan menikmati semua objek wisata yang tersedia di Luwu Utara.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya