home sulsel

Asmo Sulsel Dukung Standup Camp 2023, Jadi Ruang Apresiasi Komika Lokal

Minggu, 13 Agustus 2023 - 22:07 WIB
Pelaksanaan Standup Camp 2023 di Area Wisata Camping Villa Batu Lapisi Malino, Kabupaten Gowa pada 12-13 Agustus 2023. Foto: Istimewa
Astra Motor (Asmo) Sulsel memberi dukungan penuh pada acara Standup Camp 2023 yang berlangsung di Area Wisata Camping Villa Batu Lapisi Malino, Kabupaten Gowa pada 12-13 Agustus 2023.

Acara yang digagas Standupindo Makassar tersebut menjadi ruang apresiasi karya komika lokal dengan mengusung konsep kemping 2 hari 1 malam. Suguhan pertunjukan Stand Up Comedy dari Makassar dan nasional memeriahkan acara tersebut.

Marketing Manager Asmo Sulsel Kresna Murti menjelaskan, Asmo Sulsel dan Standupindo Makassar mempunyai Satu Hati untuk terus menggelorakan local heroes. Dukungan Asmo Sulsel menjadi bukti komitmen mendekatkan Honda Jagoanku dengan banyak komunitas.

Baca juga: Asmo Sulsel Edukasi Konsumen Tentang Fungsi Markah Jalan

"Kami punya satu hati dan satu semangat untuk mengedepankan local heroes. Dukungan kami diharapkan melahirkan komika-komika lokal yang bisa sukses dan menjadi komika nasional," ucap Kresna.

Ada banyak program dalam acara tersebut, yakni Stand Up Comedy, Podcast Live Ballorang bersama Arif Brata, Musik, Mural Art, Social Movement, Outbond/games, dan kuliner. Untuk Stand Up Comedy, ada pertunjukan dari bintang tamu dan local heros stand up indo Makassar.

Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya