home sulsel

Lomba Kupas Bawang dan Pukul Bantal Meriahkan HUT ke-78 RI di Gowa

Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:41 WIB
Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni menyaksikan lomba pukul bantal antar SKPD. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Gowa semakin terlihat. Berbagai rangkaian perlombaan yang dilakukan berhasil menciptakan kebahagian dan keseruan bagi seluruh SKPD yang terlibat.

Seperti pada lomba kupas bawang dan lomba pukul bantal yang pertama kali dilaksanakan tahun ini di Kolam Mario Sungguminasa, Senin kemarin.

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni yang menyaksikan langsung perlombaan tersebut mengatakan, lomba ini dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan dan kerja sama antar SKPD yang ada.

"Hari ini kita melaksanakan lomba iris bawang, di mana lomba ini masing-masing SKPD berpasangan, ini untuk memperlihatkan kerja sama, selain itu kita melaksanakan pukul bantal yang tujuannya tiada lain adalah untuk menjaga fisik kita, menjaga kekompakan, silaturahmi sesama SKPD dan jajarannya," ungkapnya.

Baca juga: Harper Perintis Luncurkan Promo Spesial Hari Kemerdekaan

Selama perlombaan berlangsung, keseruan sangat terlihat terlebih yang ikut adalah para pimpinan SKPD bersama pasangannya, ditambah suporter dalam hal ini para staf masing-masing memberikan dukungan.

"Kta berharap bahwa kolaborasi yang kita lakukan di Kabupaten Gowa ini tetap berjalan dengan baik, dan sukses agar kita bersama-sama dapat membangun Kabupaten Gowa lebih baik kedepan," harapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya