home sulsel

Gelar Dialog Kemerdekaan, Nasdem Luwu Inisiasi Politik Berbudaya

Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:17 WIB
Nasdem Kabupaten Luwu menggelar Dialog Kemerdekaan RI-78. Foto: IST
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Luwu, menginisiasi dan mendorong politik yang menjunjung nilai-nilai budaya sebagai Wija To Luwu.

Salah satu dari wujud niat tersebut, dengan menggelar dialog Kemerdekaan dan Pendidikan Politik dalam rangka memperingati HUT RI ke-78. Dialog ini mengangkat tema Peran Budaya Dalam Mendorong Terciptanya Pesta Demokrasi yang Damai dan Bermartabat di Tana Luwu.

Sekretaris DPD Partai Nasdem, Adiatma mengatakan dialog tersebut merupakan agenda tahunan dan rutin dilaksanakan, dua tahun terakhir, di Sekretariat DPC Partai Nasdem Luwu, Sabtu, (19/2023).

Baca Juga: Bertekad Menangkan Dapil, 2 Caleg Perindo Sepakat Tandem di Pileg 2024

Partai Nasdem Kabupaten Luwu sendiri memang dikenal sebagai salah satu partai politik yang aktif melakukan misi kemanusian. di Luwu misalnya, dengan membantu korban kebakaran, memberikan bantuan sepeda kepada murid, serta bersilaturahmi dengan para Veteran dan juga melaksanakan acara dialog dengan beragam tema.

"Sejak Kaka Arham memimpin satu tahun yang lalu, kami telah melaksanakan dua kali dialog. Kami tidak hanya fokus dengan caleg, tetapi juga mengedukasi dan mencerdaskan kehidupan bangsa, sehingga kami melaksanakan dialog ini," ujarnya.

Sesi Dialog, Dr Hj Hayarna Hakim, sebagai narasumber mengatakan dialog tersebut oleh Partai Nasdem merupakan bentuk dukungan terhadap iklim politik di Indonesia khususnya di Kabupaten Luwu, guna mencari solusi terhadap pelbagai permasalahan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya