home sulsel

Hadir di MPP, Layanan One Day Servis PN Parepare Sudah Lakukan 2 Persidangan

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:19 WIB
Proses persidangan yang dilaksanakan PN Parepare di Mal Pelayanan Publik beberapa waktu yang lalu. Foto: SINDO Makassar/Darwiaty Dalle
Pengadilan Negeri (PN) Parepare terus berusaha mendekatkan layanannya ke masyarakat. Salah satunya dengan hadir langsung di Mal Pelayanan Publik (MPP) Parepare.

Kehadiran PN Parepare di MPP berkat kerja sama yang dijalin dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Parepare.

Ketua PN Parepare Husnul Khotimah menjelaskan, kerja sama bersama MPP DPMPTSP Parepare dilakukan pihaknya untuk membuka layanan persidangan.

Baca juga:BPBD Parepare Bantu Warga Terdampak Musibah Angin Kencang

Inovasi tersebut kata Husnul, bertujuan agar nantinya pelayanan PN Parepare bisa lebih mendekatkan pelayanan dengan masyarakat.

"Kami sudah dua kali melakukan sidang setempat di MPP. Sidang tersebut adalah sidang permohonan. Ini dilakukan untuk mendekatkan pelayanan pengadilan kepada masyarakat Kota Parepare, " papar Husnul, baru-baru ini.

Layanan yang sudah berjalan kurang lebih dua bulan tersebut kata Husnul juga merupakan inovasi dari PN Parepare, yaitu "One Day Servis".
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya