home sulsel

Tambah 2 Skema Sertifikasi, BNSP Witness LSP Polipangkep

Rabu, 30 Agustus 2023 - 15:51 WIB
Peserta ujian 2 skema sertifikasi di LSP Polipangkep. Foto: Istimewa
Badan Nasional Standar Pendidikan (BNSP) menyaksikan atau witness uji kompetensi di LSP Politani Pangkep, pada 25 dan 26 Agustus. Hal ini dilakukan untuk memastikan uji kompetensi perdana 2 skema baru yang telah mendapatkan lisensi, telah sesuai standar mutu asesmen.

Uji kompetensi perdana yang dilaksanakan di Tempat Uji Kompetensi (TUK) Jurusan Teknologi Produksi pertanian tersebut diikuti 40 mahasiswa Program Studi Teknologi Produksi Tanaman Pangan dan Teknologi Produksi Pertanian.



Beny Hardiansyah, Ketua Tim Witness BNSP menjelaskan, kegiatan penyaksian wajib bagi LSP yang telah mendapatkan lisensi penambahan skema baru dari BNSP, hal ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan uji kompetensi telah sesuai perencanaan LSP dan memenuhi ketentuan BNSP.

Baso Darwisah mewakili Direktur Polipangkep menyambut Tim Witness berharap kehadiran BNSP tidak hanya menyaksikan pelaksanaan uji kompetensi perdana skema baru, namun dapat memberikan masukan terkait rencana pengembangan LSP Polipangkep ke depan.

Baca juga: Prodi Politani Pangkep Jalani Verifikasi Kelayakan Competitive Fund Vokasi

Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya