home sulsel

Irwan Hamid Lantik A Tjalo Kerrang sebagai Pj Sekda Pinrang

Jum'at, 01 September 2023 - 14:03 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik A Tjalo sebagai PJ Sekda, Jumat (1/9/2023). Foto: Istimea
Bupati Pinrang Irwan Hamid mengambil sumpah dan melantik A Tjalo Kerrang sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (1/9/2023).

Bupati Irwan mengungkapkan, sesuai regulasi, pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah bisa dilakukan dengan mangangkat seorang Penjabat atas persetujuan Gubernur Sulsel, sambil menunggu hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Jabatan Sekretaris Daerah, lanjutnya, merupakan jabatan strategis dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Baca juga: Bupati Pinrang Harap Prevalensi Stunting Turun ke Angka 15% Tahun Ini

Selain untuk menjalankan tugas administrasi, lanjut Irwan, Jabatan Sekretaris Daerah juga memiliki peran penting dalam merencanakan, mengkoordinasikan dan mengimplementasikan program dan kebijakan yang akan membawa kemajuan bagi daerah.

“Saya percaya, saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pada kesempatan ini juga mengungkapkan agar seluruh Kepala OPD dan seluruh ASN untuk dapat bekerja dengan maksimal, tegas namun tetap memperhatikan norma dan aturan selaku aparatur.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya