home sulsel

Meriah dan Bermakna, Polipangkep Gelar Semarak Dies Natalis ke-35

Minggu, 03 September 2023 - 16:31 WIB
Lomba lari karung, salah satu lomba dalam Semarak Dies Natalis ke-35 Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Polipangkep). Foto: Istimewa
Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Polipangkep) memperingati Dies Natalis ke-35. Semarak dies natalis dimeriahkan berbagai pelaksanaan lomba-lomba yang dapat memupuk rasa kebersamaan warga Polipangkep.

Giat Semarak Dies Natalis 35 Politani Pangkep dimeriahkan dengan hadirnya lomba bulu tangkis dengan peserta dari kalangan mahasiswa, dosen, PLP/tendik, dan staf Politani Pangkep dalam tim ganda putra dan ganda campuran. Turnamen ini diadakan 28 hingga 31 Agustus lalu.



Para juara dalam turnamen bulu tangkis ini yaitu Muh Ilyas dan Muh Amir dari Prodi Budidaya Perikanan pada kelas ganda putra dan untuk ganda campuran, juara berhasil disabet oleh Aidil dan Asri dari Prodi Agribisnis Perikanan.

Tak kalah menarik, dihadirkan pula turnamen domino yang selalu meraup animo besar dari kalangan warga Politani Pangkep. Sama dengan lomba bulu tangkis, turnamen domino ini juga terbuka bagi seluruh civitas akademika, lebih khusus menyertakan perwakilan dari setiap Prodi dan UKM masing-masing 4 pasang.

Baca juga: Tambah 2 Skema Sertifikasi, BNSP Witness LSP Polipangkep

Lebih meriah lagi, pelaksanaan lomba semarak yang digelar pada Jumat, 1 September 2023 di lapangan hijau Polipangkep. Sejak pagi, panitia lomba semarak sudah hadir dan mendekor lapangan sedemikian rupa sehingga tampak meriah dan mengadakan sejumlah persiapan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya