home sulsel

Bupati Bone Ajak Pemangku Kebijakan Sukseskan Pemilu 2024

Rabu, 06 September 2023 - 21:24 WIB
Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi memberikan sambutan pada Kirab Pemilu 2024 di di Tugu Nol Watampone, Jalan Petta Ponggawae, Kota Watampone. Foto: SINDO Makassar/Justang Muhammad
Kirab Pemilu 2024 berlangsung meriah di Kabupaten Bone, Selasa (5/9/2023). Kegiatan dipusatkan di Tugu Nol Watampone, Jalan Petta Ponggawae, Kota Watampone.

Kegiatan Kirab Pemilu 2024 mengangkat tema Pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa.

Dalam kesempatan itu, KPU Kabupaten Wajo menyerahkan Kirab bendera pemilu 2024 ke KPU Kabupaten Bone, yang berlangsung di Tugu Titik Nol depan Rujab Bupati Bone.

Kegiatan disaksikan Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi, Forkopimda Bone, Sekda Andi Islamuddin, Ketua KPU Sulsel Hasbullah, Ketua Bawaslu Sulsel Mardiana Rusli, Sekretaris KPU Sulsel, Ketua dan anggota KPU Bone, dan Kepala OPD Bone.

Baca juga: Serah Terima Jabatan, Pj Gubernur Pastikan Pengawalan Pemilu

Hadir juga Ketua KPU daerah se-Sulsel pimpinan Bawaslu Bone, Badan Ad Hoc Pemilu, Ketua PPK dan anggota PPK se-Bone, sebagian PPS se-Kabupaten Bone, dan sejumlah pimpinan partai politik, dan masyarakat.

Bupati Bone Fahsar menuturkan tidak ada alasan pemerintah daerah tidak memberikan dukungan penuh demi suksesnya kegiatan kepemiluan di Bone.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya