home sulsel

Kunjungi DPRD Bali, Sekretariat DPRD Sulsel Berlajar Pengembangan Pariwisata

Sabtu, 16 September 2023 - 13:55 WIB
Penyerahan cinderamata dari Sekretariat DPRD Sulsel ke DPRD Bali. Foto: Humas DPRD Sulsel
Sekretariat DPRD Sulsel bersama awak mediamelakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sekretariat DPRDBali, Jumat (15/9). Kegiatan ini untuk memperkuat kerja kehumasan ke depan.

Kunker tersebut merupakan sinergitas antara lembaga legislatif, sekaligus menjadi kunjungan balasan. Beberapa waktu lalu, Sekretariat DPRD Bali melakukan kunker ke DPRD Sulsel untuk memotret kinerja kedewanan dan publikasi mengenai ketahanan pangan.

Rombongan sekretariat DPRD Sulsel bersama awak media dipimpinKabag Persidangan dan Perundang-undangan, Ismail Makkaranu serta KasubagHumas Publikasi dan Protokol, Mahyuddin.

Kunjungan ini diterimaSekwan DPRD Bali, I Gede Indra Dewa Putra bersamaKabag Persidangan dan Fasilitasi Fungsi DPRD Bali I Gusti Agung Nyoman Alit Wikrama, Ketua Forum Wartawan DPRD (Forward) Bali, I Made Arnyana.

"Jadi tujuan kami melaksanakan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Bali. Ini bagaimana dapat masukan untuk diskusi mitra kami dan media.Salingcari informasi membantu tugas publikasi disalurkan ke masyarakat," kata Ismail.

Sementara itu, I Gede Indra Dewa Putramengapresiasi kunjungan rombongan Sekretariat DPRD Sulsel. Apalagi ini merupakan kebaikan untuk mencerahkan masyarakat mengenai publikasi terhadap kerja kedewanan sebagai wakil rakyat.

Menurut Indra Dewa,kinerja kedewanan mendongkrak perekonomian di sektor pariwisata selain membuat produk hukum peraturan daerah, juga menguatkan kolaborasi dengan semua pihak. Apalagi di Provinsi Bali sektor pariwisata dikelola dua pihak, yakni Pemerintah Daerah dan Pemerintah Adat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya