home sulsel

Pemkab dan DPRD Pinrang Setujui Ranperda Perubahan APBD 2023

Sabtu, 23 September 2023 - 13:56 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid pada rapat paripurna persetujuan bersama APBD Perubahan 2023 di DPRD. Foto: Humas Pemkab Pinrang
Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) kabupaten Pinrang Kembali menggelar Rapat Paripurna, Jumat (22/9/2023) di ruang rapat paripurna.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pinrang Syamsuri ini dalam rangka persetujuan bersama Pemkab Pinrang dan DPRD terhadap Ranperda Perubahan APBD 2023

Bupati Pinrang Irwan mengucapkan apresiasi atas seluruh kerja keras pihak DPRD Kabupaten Pinrang dan seluruh pihak yang telah banyak membantu sehingga Perda Perubahan APBD dapat disetujui pada hari ini.

Baca juga: Irwan Hamid Harap Pinrang Raih Penghargaan STBM ke-5

Lebih lanjut Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, Perda Perubahan APBD ini dilakukan karena ada penyesuaian terhadap struktur APBD Kabupaten Pinrang Tahun Anggaran 2023 dari sisi pendapatan, belanja dan pembiayaan.

Pergeseran anggaran lanjutnya, merupakan salah satu Langkah untuk menciptakan efektivitas dan efisiensi dalam pengelolaan anggaran dengan tetap berkomitmen pada pelayanan publik.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga menyampaikan bahwa dalam struktur APBD perubahan terdapat pergeseran anggaran sebesar 40 persen dari alokasi yang direncanakan untuk pelaksanaan Pilkada tahun 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya