home sulsel

Prodi Agribisnis Peternakan Polipangkep Lolos Program Competitive Fund

Sabtu, 23 September 2023 - 19:25 WIB
Workshop Formulasi Pakan dan Model Pengembangan Budidaya Ayam Broiler Probal di Hotel Premier Makassar tanggal 23 – 24 September 2023. Foto: Istimewa
Polipangkep berhasil meraih penganugerahan Merdeka Belajar kategori Pendidikan Tinggi Vokasi sebagai penyelenggara Program Competitive Fund Terbaik 2023. Ini merupakan program Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Program ini merupakan bantuan untuk meningkatkan kinerja perguruan tinggi, terutama tata kelola dan kemitraan, meningkatkan inovasi dan wahana pembelajaran melalui Project Based Learning (PBL), serta mengembangkan kampus merdeka mandiri yang mendorong pendidikan tinggi vokasi melakukan transformasi.

Prodi Sarjana Terapan Agribisnis Peternakan merupakan salah satu Program Studi di Polipangkep yang berhasil memenangkan program Competitive Fund Vokasi Tahun 2023.

Kegiatan pertama yang dilaksanakan adalah Workshop Formulasi Pakan dan Model Pengembangan Budidaya Ayam Broiler Probal di Hotel Premier Makassar tanggal 23 – 24 September 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari aktivitas tata kelola dan kemitraan.

Baca juga: Polipangkep Gelar Pelatihan Penyelia Halal Batch 2 Bagi Dosen Vokasi

Workshop Formulasi Pakan dan Model Pengembangan Budidaya Ayam Broiler Probal ini menghadirkan narasumber Ir Nanung Danar Dono, dosen Fakultas Petenakan Universitas Gadjah Mada, Pembantu Direktur III, Sekertaris Hibah Institusi, Ketua SPI, TIM SPMI Polipangkep, dan para peserta workshop yaitu dosen dan PLP Jurusan Peternakan Polipangkep.

Kegiatan pembukaan workshop diawali sambutan Ketua Tim Pelaksana Alima Bachtiar Abdullahi, Ketua Program Studi Agribisnis Peternakan. Ia menyampaikan terima kasih kepada Nanung atas kesediaannya menjadi narasumber.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya