home sulsel

Pj Wali Kota Palopo Paparkan Program Prioritas di Hadapan Awak Media

Jum'at, 29 September 2023 - 11:07 WIB
Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani berdiskusi dengan awak media di Palopo. Foto: Chaeruddin/Sindo Makassar
Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani membuka ruang diskusi dengan awak media pada hari kedua aktifitasnya sebagai orang nomor satu di Kota Palopo pada Kamis (28/9).

Diskusi ini juga menghadirkan pengamat ekonomi muda Kota Palopo, Aprianto dan dipandu oleh Andri Islamuddin, wartawan cetak di Kota Palopo.

Asrul Sani menyampaikan terimakasih adanya kesempatan ruang diskusi antar media dan pemerintah. Ia pun mengajak peran serta wartawan untuk bersama-sama membangun Kota Palopo.

"Kita sama-sama membangun Palopo, pada kita yang di sini tinggal di Palopo. Setelah selesai tugas, saya tinggalkan Palopo, kita-kita yang aktif membangun sesuai peran dan kemampuan kita, mari sama-sama bangun Palopo," serunya.

Baca Juga:BPKAD Kembali Antar Kota Palopo Raih Opini WTP ke-8

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palopo, Asrul Sani akan mendorong peningkatan investasi di Kota Palopo dan peningkatan PAD melalui Palopo sebagai kota jasa.

"Agenda kita bagaimana meningkatkan investasi di daerah karena APBD Palopo sedikit. Jika ada sumber informasi terkait industri sampaikan ke pemerintah, termasuk berikan solusi ke kami," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya