home sulsel

350 Personel Polri Berhasil Amankan Pilkades Serentak di Wajo

Senin, 23 Oktober 2023 - 21:17 WIB
Kapolres Wajo, AKBP Fatur Rochman saat memantau jalannya Pilkades di Desa Waetuwo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Senin, (23/10/2023). Foto: Reza Pahlevi
Sebanyak 350 personel dari Polres Wajo, diterjunkan untuk mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Wajo, Senin (23/10/2023).

Kepala Kepolisian Rosor (Kapolres) Wajo, AKBP Fatur Rochman mengatakan ada 26 Desa di sembilan Kecamatan di Kabupaten Wajo yang menggelar Pelkades pada hari ini.

Baca Juga: Solidaritas Dukung Palestina, Masyarakat Wajo Ajak Boikot Produk Israel

Sejumlah personel disiagakan di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk memastikan dan menjamin jalannya Pilkades tetap kondusif.

"Ada 350 yang kami terjunkan untuk menjaga jalannya Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Wajo," ujarnya kepada sindomakassar.com

Selain menyiagakan 350 personel, Fatur juga terjun langsung berkeliling mengunjungi sejumlah Desa yang dianggap mempunyai potensi kerawanan.

Bahkan dalam kunjungan lapangan tersebut, ia meminta kepada sejumlah tokoh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan kemanan wilayah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya