home sulsel

Fahruddin Rangga Terima Aspirasi Kebutuhan Pertanian dan Infrastruktur di Takalar

Jum'at, 10 November 2023 - 11:30 WIB
Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga bertemu warga di Takalar. Foto: Humas Fraksi Golkar
Warga di Desa Massamaturu Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, menyampaikan aspirasi soal pertanian kepada anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga.

Pada pelaksanaan reses di titik ketiga ini, hal lain yang berkembang waktu istirahat dan berdiskusi ringan dengan beberapa tokoh masyarakat. Diantaranya Dg Nyau' selaku kepala desa dan tuan rumah yang mengharapkan adanya prioritas kebutuhan bantuan pertanian.

"Pertanian juga perbaikan infrastruktur desa, normalisasi saluran, bantuan hewan ternak. Begitu juga sarana dan prasarana pertanian lainnya," kata Dg Nyau' kepada Rangga.

Menurutnya bahwa masyarakat juga sangat mengharapkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dapat memberi perhatian dan kelonggaran terhadap infrastruktur yang ada di dusun dan desa. Karena banyak yang sudah dalam kondisi memprihatinkan sementara anggaran yang ada tidak cukup untuk mengatasinya.

"Sehingga berharap ada bantuan penganggaran dari Pemprov Sulsel, baik yang bersifat belanja hibah maupun bentuk belanja lain," harapnya.

Titik ketiga ini mengambil lokasi di desa yang wilayahnya satu kawasan dengan pabrik gula Takalar. Sebagai wakil rakyat, Rangga mengatakan akan menampung semua aspirasi untuk disampaikan ke pemerintah.

Walau memang wilayahnya masih tetap didominasi pertanian, namun tetap mengharapkan agar masyarakat yang hadir dalam reses ini dapat menggunakan kesempatan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya