home sulsel

Siap Menangkan Prabowo-Gibran, KIM Barru Gelar Konsolidasi

Kamis, 16 November 2023 - 18:50 WIB
KIM Barru menggelar konsolidasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Foto: IST
Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Barru menggelar konsolidasi pemenangan calon presiden dan wakil presiden 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Hotel Shining Takkaasi pada Kamis (16/11).

Adapun Ketua KIM Barru dinahkodai oleh Aska Mappe yang juga sebagai Ketua DPC Gerindra Barru sekaligus Wakil Bupati Barru. Turut hadir partai pengusung lainnya yakni Golkar, Demokrat, PBB, PAN dan PSI.

Sementara Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani dipercaya sebagai Wakil Ketua KIM Barru. Aska Mappe mengatakan, struktur lengkap KIM Barru sementara digodok.

"Seluruh ketua partai koalisi berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Barru. Untuk strukturnya akan segera dirampungkan minggu depan, kami optimis di Barru bisa meraih hasil maksimal dan menjadi prestasi nasional perolehan suara Prabowo Gibran di Barru," kata Aska Mappe.

Mudassir menambahkan Prabowo-Gibran ialah pasangan ideal yang saling melengkapi. Ia pun menggaransi seluruh kader Golkar Baaru akan memenangkan suara Pilpres di wilayah ini.

"Saya rasa ini positif buat kita semua dengan saling konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran 2024," tambahnya.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya