home sulsel

HUT Korpri Ke-52 di Luwu Diisi Berbagai Lomba

Jum'at, 17 November 2023 - 10:15 WIB
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ahyar Kasim, membuka secara resmi pertandingan olahraga bulutangkis sebagai kegiatan perdana HUT Korpri ke-52 di Luwu. Foto: Chaeruddin
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke 52 tahun 2023, di Kabupaten Luwu diisi pelbagai lomba.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Luwu, H Sulaiman, menyebutkan lomba berlangsung sejak Rabu 15 November hingga Selasa, 28 November mendatang.

"Pekan ini ada lomba bulu tangkis dan tarik tambang. Pekan depan pertandingan voli dan lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri dan Pembukaan UUD 1945 dan dilanjutkan jalan sehat hari minggu," sebut Sulaiman.

Kemeriahan HUT Korpri ke-52 berlanjut di Senin dan Selasa, 27 dan 28 November dengan menggelar lomba paduan suara. "Puncak peringatan HUT Korpri Rabu 29 November, yakni Upacara HUT Korpri dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan," sebut Sulaiman yang juga Sekda Luwu, ini.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ahyar Kasim, membuka secara resmi pertandingan olahraga bulutangkis sebagai kegiatan perdana menyampaikan bahwa lomba-lomba yang dilaksanakan akan diikuti oleh seluruh ASN dari seluruh OPD dan Kecamatan se Kabupaten Luwu.

"Jadi dalam kegiatan ini kita libatkan semua ASN, baik itu PNS maupun PPPK. Sesuai kesepakatan, jika ada tim dari OPD maupun Kecamatan yang ketahuan mengikutsertakan Non ASN akan diskualifikasi walaupun nanti mendapatkan juara," kata Ahyar Kasim.

Sebagai bahan pembuktian, maka panitia lomba akan meminta surat tugas dari masing masing kepala OPD dan Kecamatan yang mengirimkan perwakilannya sebagai peserta lomba.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya