home sulsel

Di Hadapan Suporter PSM, Anies jadi Capres Pertama Janjikan Pembangunan Stadion di Sulsel

Sabtu, 18 November 2023 - 22:10 WIB
Anies bersama perwakilan Suporter PSM, Dg Uki. Foto: IST
Capres Anies Baswedan berkomitmen siap membangun stadion di Sulawesi Selatan. Komitmen itu disampaikan saat menghadiri dialog 'Suporter Menggugat' di Gori Artisan Building di Makassar pada Sabtu (18/11).

Perwakilan Suporter, Dg Uki mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai upaya untuk menuntut pembangunan stadion di Makassar. Mulai dari turun aksi demontrasi, bertemu Gubernur hingga RDP dengan DPRD Sulsel.

"Semua kita sudah lakukan, bahkan sisa nyawa yang belum kita serahkan. Tapi memang belum ada stadion Pak sampai saat ini," kata Dg Uki kepada Anies.

Dg Uki meminta Anies agar pembangunan stadion bukan sekadar janji saja. Sebab sejumlah kepala daerah sebelumnya, juga sudah berjanji tapi tidak pernah ada yang terealisasi.

"Kami mengingatkan janji itu Pak. Meski tidak seberapa yang hadir, tapi bisa mewakil kesedihan hati teman-teman semua yang mencintai PSM. Kami ingin langsung mendengarkan komitmen Pak Anies nantinya ketika terpilih," jelasnya.

Selain itu, Anies juga diminta melakukan penandatanganan komitmen pembangunan stadion di Sulsel, jika nanti terpilih sebagai Presiden 2024.

Anies kemudian menunjukkan desain Stadion Mattoanging kepada supporter PSM dan ratusan relawan di Makassar. Stadion yang diberi nama Mattoanging International Stadium dijanjikan selesai dalam 3 tahun pertama masa jabatan jika Anies terpilih sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya