home sulsel

Bupati Luwu Cup II Dimulai, Perebutkan Hadiah Rp150 Juta

Senin, 20 November 2023 - 04:01 WIB
Bupati Luwu H Basmin Mattayang menendang bola sebagai tanda dimulainya Bupati Luwu Cup II di Lapangan Andi Djemma Belopa. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Cup II 2023 resmi dihelat. Turnamen ini diikuti 21 tim dari 22 kecamatan, dengan memperebutkantrofi bergilir dan total hadiah sebesar Rp150 juta.

Menandai dimulainya laga, dilakukan pemukulan gong oleh H Basmin Mattayang, didampingi istri Hj Hayarna Hakim, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali dan Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, Dandim 1403 Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Priyanbodo, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Minggu (19/11/2023).

Dalam sambutan dan arahannya, Basmin Mattayang, meminta para pemain dan wasit menjunjung tinggi sportivitas dan jujur dalam laga dan tugas.

"Dengan harapan dari turnamen sepak bola ini dapat terwujudnya suasana aman dan kondusif serta bisa mengorbitkan atlet sepakbola berkualitas dan handal ke event yang lebih tinggi," ujarnya.

Usai memukul gong, Bupati Luwu dua periode ini bersama Muspida Kabupaten Luwu, menendang bola secara bersama dan disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Baca juga: Bupati Luwu Pamit, Anggota DPRD, Kepala OPD hingga Kades Teteskan Air Mata

"Intinya kebersamaan, persaudaraan. Yang namanya sepak bola kita mengadu skill dan mengadu sportivitas, kelincahan kecakapan, tentu harapan kita pertandingan yang mulai hari ini hingga laga final 12 Desember betul-betul menghayati yang namanya bermain bola yang cantik," serunya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya