home sulsel

Lantik DPD Sulsel & Sultra, GTAR 08 Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sabtu, 16 Desember 2023 - 18:13 WIB
Pelantikan DPD GTAR 08 Sulsel dan Sultra di Makassar. Foto: Muhaimin
Ketua DPN Gugus Tugas Indonesia Raya (GTAR) 08, Jimmy Rol Torar melantik pengurus DPD Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. Pelantikan digelar di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar pada Sabtu (16/12).

DPD GTAR 08 Sulsel dipimpin oleh Yudiansyah Yosal, sedang DPD GTAR 08 Sultra diketuai oleh Danny Yosal. Dua orang bersaudara ini telah mantap mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Jimmy Rol mengatakan setelah dilantik, DPD GTAR Sulsel dan Sultra sudah harus bekerja untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Khususnya di kawasan Indonesia Timur.

"Untuk wilayah Indonesia Timur ini, silakan mendesain strategi dan formula apa saja untuk memenangkan pertarungan. Contonya sentuh hati dan nuraninya, door to door untuk menyampaikan visi dan misi," kata Jimmy.

Jimmy mengaku, GTAR 08 sudah membuka cabang di berbagai negara luar. Mulai dari Amerika: Los Angeles, Washington DC, New York, Illinoise, Kansas, dan beberapa negara bagian di Amerika.

"Kita juga sudah buka di Asia. Seperti di Kuala Lumpur, Guangzhou (China), Taipei, Melbourne & Caberra (Australia). Jadi saya hitung-hitung, sudah 45 negara. Dan hanya Gugus Tugas Indonesia Raya yang dibuka di seluruh dunia. Kita bisa lihat apa yang mereka kerja itu terekam di dunia maya, seperti YouTube," jelasnya.

Dia menuturkan, pasangan Prabowo-Gibran ialah Paslon ideal untuk memimpin Indonesia ke depan. Ia yakin jagoannya ini akan mensejahterakan rakyat Indonesia, supaya tidak susah dan miskin di negeri sendiri.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya