home sulsel

Sambut Kemenangan Pilpres 2024, TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Gelar Zikir dan Doa Bersama

Minggu, 31 Desember 2023 - 22:21 WIB
TPD Ganjar-Mahfud Sulsel menggelar zikir dan doa bersama di Posko Pemenangan. Foto: IST
Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sulsel menggelar zikir dan doa bersama di Posko Pemenangan di Jalan Jenderal Sudirman jelang pergantian tahun, Ahad (31/12) malam.

Kegiatan ini diharapkan bisa mengetuk pintu langit untuk menyambut kemenangan pada Pemilu serentak 2024 mendatang. Zikir bersama ini diikuti ratusan orangterdiri simpatisan, relawan danMajelis Taklim dari berbagai wilayah di Kota Makassar. Sertakader dan pengurus partai pengusung dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo.

Ketua PDI Perjuangan Sulsel, Ridwan Andi Wittiri mengatakan, zikir yang dirangkaikan do'a bersama ini sengaja digelar secara meriah.

"Supaya seluruh masyarakat tahu bahwa PDI Perjuangan bersama partai pengusung pak Ganjar-Mahfud yaitu PPP, Hanura dan Perindo itu punya niat baik dalam rangka menyambut tahun baru 2024 ini,khususnya untuk Pileg dan Pilpres tanggal 14 Februari 2024 dilaksanakan dengan nyaman,tertib, damai dan betul-betul kita bisa menjalankan dengan baik," ucapnya.

Dewan Pengarah TPD Ganjar-Mahfud Sulselini menuturkan, hampir seluruh TPD seluruh Indonesia melaksanakan zikir dan doa bersama, sebab kegiatan ini dianggap penting.

"Acara syukuran,artinya kita memang perlu. Doa dalam menghadapi atau memasuki tahun baru 2024 ini,semua masyarakat, warga Indonesia diberikan keselamatan, kesehatan dan umur panjang. Dan kita melaksanakan pesta demokrasi di tanggal 14 Februari 2024 itu aman tertibdan damai," ujarnya.

Anggota DPR RI ini meyakini, seluruh kader PDI Perjuangan otomatis akan bekerja mendongkrak elektoral di Pemilu 2024 nanti. Termasuk Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang merupakan kader Banteng.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya