home sulsel

Kampanye di Parepare, Warga Mantap Menangkan NH di Sulsel 2

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:00 WIB
Nurdin Halid saat berkampanye di Parepare. Foto: IST
Caleg DPR RI, AM Nurdin Halid kembali melanjutkan kampanye di Kota Parepare. NH memang mulai gencar melakukan sosialisasi di Dapil Sulsel 2.

Kali ini, NH berkampanye bersama dengan Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir di Soreang dan Ketua Fraksi Golkar, H Mulyadi di Bacukiki Barat.

Tidak kurang dari 1.000 orang hadir di masing-masing titik kampanye tersebut. Dan seluruh masyarakat yang datang sangat antusias dan bersemangat untuk memilih NH pada Pemilu 14 Februari nanti.

"Saya ini baru liat Pak NH secara langsung, selama ini saya cuma lihat di televisi, ternyata orangnya sangat baik. Insya Allah, saya dan keluarga di Parepare akan memilih Pak NH untuk DPR RI di tanggal 14 Februari nanti," kata Nurbaya warga Bacukiki yang hadir saat kampanye.

Kaharuddin yang juga Ketua Harian Golkar Parepare dalam sambutannya menginstruksikan kepada seluruh tim TPSnya yang hadir dalam acara agar memperjuangkan Nurdin Halid untuk DPR RI.

"Saya instruksikan kepada seluruh tim TPS saya, bahwa pak Nurdin Halid harga mati untuk DPR RI. Suara saya, harus sama jumlahnya dengan suara pak NH di pemilu nanti, tidak boleh kurang," tegas Kahar yang disambut tepuk tangan seluruh peserta.

"Pak NH ini harga diri, harga diri saya. Dan harga diri kita semua. Jangan permalukan saya, saya perintahkan seluruh tim untuk bahu-membahu memenangkan Pak NH di Kota Parepare,” sambung Kahar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya