Kampanye di Parepare, Warga Mantap Menangkan NH di Sulsel 2

Tim Sindomakassar
Rabu, 10 Jan 2024 20:00
Kampanye di Parepare, Warga Mantap Menangkan NH di Sulsel 2
Nurdin Halid saat berkampanye di Parepare. Foto: IST
Comment
Share
PAREPARE - Caleg DPR RI, AM Nurdin Halid kembali melanjutkan kampanye di Kota Parepare. NH memang mulai gencar melakukan sosialisasi di Dapil Sulsel 2.

Kali ini, NH berkampanye bersama dengan Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir di Soreang dan Ketua Fraksi Golkar, H Mulyadi di Bacukiki Barat.

Tidak kurang dari 1.000 orang hadir di masing-masing titik kampanye tersebut. Dan seluruh masyarakat yang datang sangat antusias dan bersemangat untuk memilih NH pada Pemilu 14 Februari nanti.

"Saya ini baru liat Pak NH secara langsung, selama ini saya cuma lihat di televisi, ternyata orangnya sangat baik. Insya Allah, saya dan keluarga di Parepare akan memilih Pak NH untuk DPR RI di tanggal 14 Februari nanti," kata Nurbaya warga Bacukiki yang hadir saat kampanye.

Kaharuddin yang juga Ketua Harian Golkar Parepare dalam sambutannya menginstruksikan kepada seluruh tim TPSnya yang hadir dalam acara agar memperjuangkan Nurdin Halid untuk DPR RI.

"Saya instruksikan kepada seluruh tim TPS saya, bahwa pak Nurdin Halid harga mati untuk DPR RI. Suara saya, harus sama jumlahnya dengan suara pak NH di pemilu nanti, tidak boleh kurang," tegas Kahar yang disambut tepuk tangan seluruh peserta.

"Pak NH ini harga diri, harga diri saya. Dan harga diri kita semua. Jangan permalukan saya, saya perintahkan seluruh tim untuk bahu-membahu memenangkan Pak NH di Kota Parepare,” sambung Kahar.

H Mulyadi juga tidak mau kalah. Di basisnya di Bacukiki Barat yang dihadiri sekitar ribuan orang juga menginstruksikan kepada seluruh timnya untuk memenangkan NH di Parepare.

“Pokoknya, saya tidak mau tahu, suara saya tidak boleh beda dengan suaranya Pak NH, berapa suara saya, minimal segitu juga suara pak NH di Bacukiki Barat. Dan saya minta kepada seluruh tim agar memenangkan Pak NH di Parepare," beber Mulyadi.

"Pak NH ini adalah Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, bukan sembarang caleg. Jika beliau terpilih nanti, yakin saja bahwa Pak NH akan berbuat banyak untuk membantu pembangunan di Parepare," tandasnya.

Adapun NH mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan antusias warga Parepare. Ia juga mengapresiasi bantuan Kahar dan Mulyadi yang akan mendukungnya pada Pileg 2024 mendatang.

"Insya Allah dukungan yang diberikan kepada saya adalah amanah yang tidak boleh disia-sia kan. Insya Allah jika terpilih, seluruh aspirasi Kota Parepare silakan sampaikan ke Pak Kahar dan Pak Mulyadi. Mereka berdua bisa telepon saya 24 jam, dan saya siap 24 jam untuk menerima aspirasi dari Parepare," kunci NH.
(UMI)
Berita Terkait
Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024
Sulsel
Natsir Ali Makin Dekat dengan KIM di Pilkada Selayar 2024
Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Natsir Ali makin melengkapi Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Selayar, setelah mengklaim mendapatkan dukungan penuh dari PAN, Gerinda dan Demokrat.
Minggu, 07 Jul 2024 15:03
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Sulsel
Abdillah Natsir Kantongi 4 Rekomendasi, 3 Berpaket AJB di Pilkada Pinrang 2024
Bakal calon Wakil Bupati Pinrang, Abdillah Natsir makin percaya diri mendampingi Ahmad Jaya Baramuli sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024. Apalagi ia telah menerima rekomendasi pasangan dari sejumlah parpol.
Kamis, 04 Jul 2024 21:29
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Sulsel
Hengky Yasin Sebut Pertemuan Bareng Zulham Tak Bahas Paket Pilkada Takalar
Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi antara Bakal calon Bupati Takalar, Hengky Yasin bersama Hamka B Kady (HBK) dan Lumkan B Kady (LBK), pada Sabtu, 29 Juni 2024 lalu, sama sekali tidak membahas paket di Pilkada.
Kamis, 04 Jul 2024 10:34
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Sulsel
Golkar Siapkan Mashur Lawan Syahar di Pilkada Sidrap 2024
Bakal calon Bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd Alias resmi menjadi kader Partai Golkar. Hal itu ditandai saat Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe mengenekan jas dan memberikan kartu tanda anggota (KTA) Golkar kepada Haji Mashur.
Kamis, 04 Jul 2024 09:00
PKS Serahkan Rekomendasi Paket Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024
Sulsel
PKS Serahkan Rekomendasi Paket Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024
PKS akhirnya merestui pasangan Fathul Fauzi Nurdin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024. Restu itu dibuktikan dengan penyerahan rekomendasi pasangan untuk paket ini.
Rabu, 03 Jul 2024 14:31
Berita Terbaru