home sulsel

Puluhan Relawan Prabowo-Gibran Konsolidasi Satukan Kekuatan di Sulsel

Sabtu, 13 Januari 2024 - 17:20 WIB
Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, David Pajung. Foto: IST
Sejumlah relawan Prabowo-Gibran berkumpul di Makassar pada Sabtu (13/1). Mereka menggelar konsolidasi untuk menyatukan kekuatan memenangkan pasangan nomor urut 02 di Sulawesi Selatan.

Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, David Pajung mengatakan agenda ini dikhususkan untuk menyusun kolaborasi lintas relawan yang ada di Sulsel.

“Poin dari agenda kolaborasi ini, bagaimana sinergi kegiatan dan program pemenangan, dari masing-masing relawan yang ada di Sulsel, dalam rangka menyongsong pemilihan 14 Februari nantinya,” kata David saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Baca Juga:Politisi Muda Zulham Arief Sukses Raih Gelar Magister Kenotariatan di Unhas

David menuturkan, konsolidasi ini diharapkan bisa melahirkan usulan program, dari sekitar 40 relawan Prabowo-Gibran yang ada di Sulsel ini. Kemudian membahas bagaimana mengeksekusi program tersebut di lapangan.

“Mungkin sistem klaster, mungkin 4-5 relawan, yang berkumpul dengan melakukan program bersama. Dan juga ada yang sifatnya program kolektif dari seluruh relawan yang ada di Sulsel. Jadi ada yang sifatnya besar, ada yang sedang, berdasarkan klaster tadi. Akan ada program-program, yang dihandel oleh masing-masing organ relawan,” tuturnya.

Penanggung Jawab Provinsi (Prioritas) Sulsel ini menjelaskan, tujuan pertemuan ini juga untuk memastikan bahwa relawan nanti ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kontrol saat hari H pencoblosan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya