home sulsel

Diterpa Isu Miring Jelang Pencoblosan, Haidar Madjid Minta Kerabat Tak Terpengaruh

Minggu, 14 Januari 2024 - 13:00 WIB
Haidar Madjid mengumpulkan tim dan relawannya jelang menghadapi pencoblosan. Foto: IST
Caleg petahana DPRD Sulsel asal Partai Demokrat, Haidar Madjid terus diterpa isu miring yang menyudutkan dirinya menjelang hari pencoblosan Pemilu Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Beberapa hari ke depan kita akan menghadapi berbagai macam hal. Pertama soal isu. Haidar diisukan bahwa adiknya (Muhdar Umar) maju caleg karena tidak suka lagi sama Haidar Madjid," ungkap Haidar Madjid kepada seribuan warga dari empat kecamatan di Dapil II Makassar B yang tumpah ruah di acara "Temu Kerabat Aku Memili Setia Haidar Madjid" di Lantai II Gedung Graha Pena, Makassar, Minggu (14/01/2024) siang.

Anggota Komisi E DPRD Sulsel ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Muhdar Umar tidak akan bisa dipisahkan oleh siapapun. Terlebih isu miring yang tidak jelas.

Baca Juga:KPU Sulsel Temukan 93.653 Surat Suara Tidak Layak

Malah sebaliknya, Haidar meminta kelebihan dan kehebatan Muhdar Umar harus dikabarkan karena memang pantas untuk dipilih. "Muhdar dipilih karena memang pantas. Karena dia berkompeten menjadi anggota DPRD," tegasnya.

Haidar menyampaikan bahwa mendekati pencoblosan semakin banyak cara orang jahat dalam merebut hati warga. Salah satunya membuat isu miring untuk menjatuhkan calon lain di mata warga.

Meski begitu, Sekretaris Partai Demokrat Sulsel ini meminta tim dan kerabatnya tidak ikut-ikutan melakukan praktik kotor tersebut. Dia pun menegaskan bahwa orang-orang Haidar tidak pernah ikut membuat isu macam-macam.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya