home sulsel

Pilih TP ke Senayan, Masyarakat Pangkep Kagum Program Asuransi Nelayan, Petani & Peternak

Rabu, 17 Januari 2024 - 10:55 WIB
Taufan Pawe saat melakukan sosialisasi di masyarakat. Foto: IST
Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor 4, Taufan Pawe (TP) kembali menggelar sosialisasi di dua titik di Kabupaten Pangkep pada Selasa, 16 Januari 2024.

Masyarakat Pangkep mengaku siap mendukung dan memilih TP menuju Senayan karena sudah terbukti dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Khususnya di Kota Parepare.

Salah satu warga Kabupaten Pangkep, Janna mengatakan warga Pangkep ingin merasakan program yang telah dilakukan Taufan Pawe saat menjabat Wali Kota Parepare dua periode. Seperti pemberian asuransi bagi kelompok nelayan, petani dan peternak.

Baca Juga:Anies ke Bone, Ismail Bachtiar Ajak Warga Jadi Saksi Gagasan Perubahan

Diketahui, selama Taufan Pawe menjadi Wali Kota Parepare dua periode, kelompok petani, nelayan, dan peternak mendapat asuransi. Asuransi itu dimulai asuransi kesehatan hingga kecelakaan kerja.

Tidak hanya itu saja, sawah petani turut mendapat asuransi. Jika terkena bencana alam, petani mendapatkan ganti rugi dari pemerintah.

Begitu pun peternak. Setiap hewan ternak mendapatkan asuransi. Peternak juga mendapatkan fasiltas kesehatan hewan yang bernama CallNak Centre (Call Ternak Center).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya