Anies ke Bone, Ismail Bachtiar Ajak Warga Jadi Saksi Gagasan Perubahan

Justang Muhammad
Rabu, 17 Jan 2024 10:43
Anies ke Bone, Ismail Bachtiar Ajak Warga Jadi Saksi Gagasan Perubahan
Ismail Bachtiar bersama Calon Presiden Anies Baswedan. Foto: Istimewa
Comment
Share
BONE - Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan melakukan kampanye di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, hari ini.

Juru Bicara Timnas Amin (Anies- Muhaimin) Ismail Bachtiar pun mengajak seluruh masyarakat, mulai dari pengurus partai pengusung Anies-Muhaimin, relawan, hingga simpatisan hadir pada kampanye itu.

"Mari jadi saksi ide gagasan politik perubahan untuk Indonesia dengan bertemu langsung calon presiden Anies Baswedan di Lapangan Sepak Bola Cina besok," kata Ismail Bachtiar, Selasa kemarin.

Dia menuturkan kedatangan Anies Rasyid Baswedan menunjukkan posisi Kabupaten Bone dan kabupaten tetangga seperti Sinjai, Bulukumba Soppeng, Wajo, sebagai basis sentra suara.



“Saya tanyakan ke Pak Anies kenapa memilih Bone? Ternyata memang pertimbangannya bahwa Bone satu-satunya Kabupaten yang diharapkan bisa mendulang suara cukup tinggi karena DPT-nya terbesar kedua setelah Kota Makassar,” kata Ismail Bachtiar.

Dengan kedatangan Capres Anies yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan PKB di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone, Ismail yang juga Caleg DPR RI dari PKS ini optimis Anies bakal menang mutlak di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, bahkan di Indonesia Timur.

"Jadi target suara mungkin beliau gagal kalau perolehan suaranya hanya mencapai 70 persen. Karena mungkin satu-satunya Capres yang akan datang ke Bone, makanya kita target menang mutlak. Jangan sisakan suara bagi capres yang tidak hadir di Bone," tambahnya.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu menambahkan kedatangan Anies Baswedan bakal didampingi langsung oleh Wapres ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla.



"Beliau (Pak JK) negarawan, tokoh bangsa, dan beliau orang Bone yang memberikan dukungan penuh kepada Anies di Pemilu 2024. Jika kita pantau, titik kampanye yang dihadiri pak JK itu berarti titik sentral untuk, beliau juga hadir mendampingi Anies di Surabaya Jawa Timur, hadir di Solo Jawa Tengah," kata Ismail.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru