Paslon AMIN Kampanye di Parepare, Bakal Dihadiri Surya Paloh Hingga JK

Tim Sindomakassar
Kamis, 01 Feb 2024 18:26
Paslon AMIN Kampanye di Parepare, Bakal Dihadiri Surya Paloh Hingga JK
Rapat TKD AMIN Sulsel di Parepare. Foto: IST
Comment
Share
PAREPARE - Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN menggelar rapat persiapan dalam rangka menyongsong kehadiran Capres dan Cawapres, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Parepare pada Kamis (1/2).

Rapat dihadiri oleh jajaran pengurus partai pengusung yakni Nasdem, PKB, PKS dan Ummat bersama Ketua Simpul Relawan mereka membahas berbagai aspek, termasuk kesiapan untuk kehadiran Capres dan Cawapres yang dijadwalkan tiba pada Selasa (6/1) di Lapangan Nasdem Kota Parepare.

Ketua TKD Sulsel, Syaharuddin Alrif menyatakan optimisme bahwa tiga partai pengusung Capres AMIN Paslon nomor urut 1 ini di Sulsel.

“Kehadiran massa yang cinta perubahan akan membludak membanjiri Lapangan Nasdem Lumpe Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, saat ini masyarakat Sulawesi Selatan sudah lama menanti kehadiran AMIN,” jelas Syahar.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini melanjutkan, rombongan Capres dan Cawapres ini akan dihadiri juga oleh Ketum DPP Nasdem, Surya Paloh, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amin Rais, hingga tokoh nasional dan Ketua Simpul Relawan Amin.

"Hadirnya Capres dan Cawapres di Kota Parepare Sulsel diharapkan menjadi momentum penting dalam mendukung perjalanan kampanye AMIN. Dan dengan persiapan yang matang, diharapkan kehadiran AMIN dapat memberikan dampak positif dalam menggalang dukungan masyarakat di Sulawesi Selatan," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru