Dipimpin Rusdi Masse-Syahar, Kompaknya kader Nasdem se-Sulsel Jemput dan Temani Anies di Makassar

Ahmad Muhaimin
Rabu, 17 Jan 2024 10:27
Dipimpin Rusdi Masse-Syahar, Kompaknya kader Nasdem se-Sulsel Jemput dan Temani Anies di Makassar
Deputi Kampanye Nasional Timnas AMIN, RMS menjemput Capres Anies di Bandara Sulatan Hasanuddin Makassar. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Kader Nasdem se-Sulawesi Selatan kompak menjemput Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan di Bandara Sulatan Hasanuddin Makassar, Selasa (16/1) malam.

Deputi Kampanye Nasional Timnas AMIN sekaligus Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse bersama Wabendum Timnas AMIN Fatmawati Rusdi, dan Sekretaris DPW sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Sulsel, Syaharuddin Alrif hadir langsung menjemput Anies di Bandara.

Terlihat Anies Baswedan mengenakan baju kemeja putih dipadukan celana jeans biru, tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar sekitar pukul 19.30 Wita bersama sang istri Fery Farhati.

Sekadar tahu, setiba di Kota Makassar, Anies Baswedan akan langsung menuju Masjid Raya untuk melaksanakan Sholat Isya Berjamaah kemudian lanjut makan malam dan istrahat di di kediaman pribadi Mantan Wakil Presiden RI ke 10 dan 12, Jusuf Kalla.

Kemudian pada Rabu (17/1), Capres Anies Baswedan diagendakan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone untuk menghadiri acara Orasi Politik bersam Simpatisan, Relawan, dan Partai Bosowasi di Lapangan Cina Bone.

Kemudian, lanjut ke Kabupaten Barru untuk melakukan Peletakan Batu Pertama Toserba Terpadu DDI Mangkoso dan menghadiri kegiatan Silahturahmi dan dialog terbuka Anies bersama dengan tokoh masyarakat.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru