Fatmawati Rusdi Resmikan Posko Pemenangan AMIN di Takalar

Tim Sindomakassar
Minggu, 31 Des 2023 08:09
Fatmawati Rusdi Resmikan Posko Pemenangan AMIN di Takalar
Fatmawati Rusdi meresmikan posko pemenangan AMIN di Takalar. Foto: IST
Comment
Share
TAKALAR - Wakil Bendahara Umum DPP Partai Nasdem, Fatmawati Rusdi meresmikan Posko Pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Takalar pada Sabtu (30/12).

Peresmian Posko pemenangan AMIN yang terletak di Jalan Poros Takalar, Dipanegoro, Kalampa Kelurahan Kalabbirang, Pattallassang ini, diinisiasi Ketua DPD Partai Nasdem Takalar, H Achmad Dg Se're. Kegiatan ini dihadiri ratusan pendukung dan simpatisan pasangan Capres dan Cawapres no urut 1.

Fatmawati Rusdi yang juga Calon Anggota DPR RI, Sulsel I ini mengaku optimis pasangan AMIN akan menang di Kabupaten Takalar.

"Meski dalam keadaan hujan, tapi animo para pendukung tidak surut. Itulah kenapa saya meyakini bahwa dengan semangat luar biasa yang ditunjukkan ini, kemenangan ini bukan angan-angan belaka," katanya.

Tak lupa, mantan Wakil Walikota Makassar ini memohon doa restu dan dukungan masyarakat Takalar.

"Lihatlah yang Partai NasDem tunjukkan cara berpolitik di tempat ini. Saya dan H Dedde bersaing di DPR RI, tapi perbedaan dan rivalitas itu tidak membuat kami harus berpisah dalam kerja-kerja pemenangan khususnya memenangkan AMIN," ungkapnya.

"Inilah ciri partai modern. Ketika partai berorientasi pasar kepentingan publik dan masyarakat, sehingga yang bersifat personal kami selalu abaikan. Meski begitu, kami yakin bahwa pada pemilu 2024, Partai Nasdem akan meraih 2 kursi di Sulsel 1 ini," tandasnya.

Tampak hadir dalam acara ini, Pembina Partai Nasdem, Mayor Jenderal TNI (Purn) Husain Malik, Anggota DPRD Kabupaten Takalar Fraksi Partai Nasdem dan Caleg Partai Nasdem se-Kabupaten Takalar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru