home sulsel

Ketum Golkar Airlangga Hartarto Instruksikan DPD I Naikkan Perolehan Kursi DPR RI

Kamis, 01 Februari 2024 - 23:24 WIB
Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto memimpin konsolidasi pemenangan di Hotel Claro, Makassar. Foto: IST
Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar, Airlangga Hartarto memimpin konsolidasi pemenangan Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Claro, Makassar pada Kamis, 1 Februari 2024.

Selain DPD I Golkar Sulsel, sejumlah DPD I Provinsi di Indonesia Timur juga hadir, mulai dari Sulbar, Sultra, Sulteng, Sulut, Maluku dan wilayah Papua. Hadir juga Ketua DPD II Golkar kabupaten/kota se-Sulsel.

Airlangga didampingi sejumlah elit DPP Golkar mulai dari Waketum Rizal Mallarangeng, Waketum Erwin Aksa, Waketum Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan yang lainnya.

Airlangga mengabsen jajaran Ketua DPD I Golkar Provinsi se-Indonesia Timur yang hadir. Pada kesempatan itu, ia juga menginstruksikan menaikkan kursi Beringin untuk tingkat DPR RI.

Khusus Sulsel, Airlangga menyampaikan hasil survei yang menunjukkan potensi positif bagi partainya.

"Dapil Sulsel 1 sudah mengantongi sekitar 16 persen suara survei, sementara Dapil Sulsel 2 mencatatkan sekitar 27-28 persen," katanya.

Dapil Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare, Airlangga berharap dapat amankan tiga kursi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya