home sulsel

1.200 Tim TPS Siap Antarkan Kalfin Menuju DPRD Sulsel

Minggu, 04 Februari 2024 - 12:40 WIB
Kalfin Allotodang mengumpulkan tim TPS di Makassar. Foto: IST
Caleg Perindo DPRD Sulsel, Kalfin Allotodang melakukan konsolidasi di Gedung Serba Guna Addaraen, Makassar pada Ahad (4/2). Agenda ini sekaligus untuk memantapkan bimbingan teknis tim TPS jelang pemilihan pada 14 Februari 2024.

Kalfin mengatakan tim TPS yang hadir sekira 1.200 orang di seluruh kecamatan. Sebelumnya ia juga sudah melakukan Bimtek kepada 700 relawan.

"Tugas mereka ialah memenangkan suara Kalfin di wilayah masing-masing, dan mengawal suara kami sampai hasil. perhitungan resmi nantinya," kata Kalfin saat ditemui di sela-sela acara.

Caleg dari Dapil Makassar A ini menuturkan, setiap relawan wajib mencari minimal 15 suara. Ia juga menjanjikan berbagai hadiah menarik, bagi mereka yang mampu mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

"Saya akan apresiasi bagi mereka yang paling banyak mendapatkan suara. Peraih suara satu sampai 3, maka kami akan berikan motor," ujar Kalfin.

"Sementara peraih suara terbanyak urutan keempat sampai 10, maka kita berikan Rp5 juta ya. Jadi ini adalah bentuk komitmen saya, rasa syukur dan terimakasih untuk memenangkan Kalfin," sambungnya.

Hanya saja Kalfin menekankan, hal tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang belaku. Ia mengklaim, hadiah tersebut baru bisa terealisasikan bila ia duduk sebagai anggota DPRD Sulsel.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya