1.200 Tim TPS Siap Antarkan Kalfin Menuju DPRD Sulsel

Tim Sindomakassar
Minggu, 04 Feb 2024 12:40
1.200 Tim TPS Siap Antarkan Kalfin Menuju DPRD Sulsel
Kalfin Allotodang mengumpulkan tim TPS di Makassar. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Caleg Perindo DPRD Sulsel, Kalfin Allotodang melakukan konsolidasi di Gedung Serba Guna Addaraen, Makassar pada Ahad (4/2). Agenda ini sekaligus untuk memantapkan bimbingan teknis tim TPS jelang pemilihan pada 14 Februari 2024.

Kalfin mengatakan tim TPS yang hadir sekira 1.200 orang di seluruh kecamatan. Sebelumnya ia juga sudah melakukan Bimtek kepada 700 relawan.

"Tugas mereka ialah memenangkan suara Kalfin di wilayah masing-masing, dan mengawal suara kami sampai hasil. perhitungan resmi nantinya," kata Kalfin saat ditemui di sela-sela acara.

Caleg dari Dapil Makassar A ini menuturkan, setiap relawan wajib mencari minimal 15 suara. Ia juga menjanjikan berbagai hadiah menarik, bagi mereka yang mampu mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

"Saya akan apresiasi bagi mereka yang paling banyak mendapatkan suara. Peraih suara satu sampai 3, maka kami akan berikan motor," ujar Kalfin.

"Sementara peraih suara terbanyak urutan keempat sampai 10, maka kita berikan Rp5 juta ya. Jadi ini adalah bentuk komitmen saya, rasa syukur dan terimakasih untuk memenangkan Kalfin," sambungnya.

Hanya saja Kalfin menekankan, hal tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang belaku. Ia mengklaim, hadiah tersebut baru bisa terealisasikan bila ia duduk sebagai anggota DPRD Sulsel.

"Makanya mari kita sama-sama berjuang, mencari suara sebanyak-banyaknya. Paling sedikit 15 lah, setiap orang. Jika saya duduk sebagai anggota dewan, maka lima tahun juga bersahabat sama saya," bebernya.

Ketua Pemuda Perindo Sulsel ini juga berencana menyiapkan dua ambulans gratis di Dapilnya. Mobil tersebut akan beroperasi di 11 kecamatan yakni Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Kecamatan Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

"Kami akan siapkan dua ambulans gratis, untuk wilayah Makassar A. Karena saya lihat di Makassar, masih banyak orang yang terbatas," jelasnya.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengungkapkan komposisi saksi partainya masih dalam proses evaluasi, karena sistem perekrutan yang dilakukan DPP baik di Makassar maupun kabupaten/kota. Namun dalam waktu dekat sudah rampung. "Di Makassar 4000 lebih TPS, dan akan kita isi maksimal baik saksi dalam dan saksi luar. Mereka bertugas mengamankan suara partai dan Caleg," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Pj Gubernur Sulsel Respon Dugaan Pelanggaran Seleksi Komisioner KPID-KI
Sulsel
Pj Gubernur Sulsel Respon Dugaan Pelanggaran Seleksi Komisioner KPID-KI
Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh akhirnya merespon proses seleksi calon komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Komisi Informasi (KI) yang diduga bermasalah karena menuai pelangaran dan menyatakan segera melakukan kajian.
Kamis, 19 Sep 2024 23:48
Hanura dan PAN Bentuk Fraksi Harapan di DPRD Sulsel, Irfan AB jadi Ketua
Sulsel
Hanura dan PAN Bentuk Fraksi Harapan di DPRD Sulsel, Irfan AB jadi Ketua
Partai Hanura sepakat bergabung dengan PAN untuk membentuk fraksi gabungan di DPRD Sulsel. Namanya Fraksi Harapan dengan total 5 kursi.
Rabu, 18 Sep 2024 16:23
Nasdem Tunjuk Cicu Jabat Ketua DPRD Sulsel, Sadar Pimpin Fraksi
Sulsel
Nasdem Tunjuk Cicu Jabat Ketua DPRD Sulsel, Sadar Pimpin Fraksi
DPP Nasdem menunjuk Andi Rachmatika Dewi Yustitia Iqba sebagai Ketua DPRD Sulsel periode 2024-2029. Cicu sapaannya yang dipercaya dari 17 kader Nasdem yang duduk di parlemen provinsi ini.
Selasa, 17 Sep 2024 16:26
4 Kader Perindo Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024
Makassar City
4 Kader Perindo Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024
Empat kader Perindo Makassar masuk dalam struktur tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot 2024. Pasangan Mulia ini baru saja mengumumkan tim pemenangannya di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (05/09/2024) malam.
Kamis, 05 Sep 2024 17:19
DPRD Sulsel Apresiasi Prof Zudan Terima Penghargaan dari Kemendagri
Sulsel
DPRD Sulsel Apresiasi Prof Zudan Terima Penghargaan dari Kemendagri
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Ni'matullah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh atas penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI).
Rabu, 04 Sep 2024 22:10
Berita Terbaru